FORUM MADIUN MIG33
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


WWW.MADIUNMIG33.COM
madiunmig33@yahoo.co.id
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK

Go down 
3 posters
PengirimMessage
fock
adm
adm
fock


Male
Jumlah posting : 1326
Age : 78
Lokasi : in the cHaTrOOm
Nick mig33 : rasul, emas, fock
Pengguna aktif room : Madiun, Warung Kopi $2
Registration date : 10.03.08

TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK Empty
PostSubyek: TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK   TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK EmptySat Apr 26, 2008 4:06 pm


TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK

Baterai yang terdapat di notebook memerlukan penanganan dan perawatan yang layak untuk memastikan operasi yang efisien dan umur baterai yang maksimum. Untuk memastikan baterai bertahan dengan umur yang normal, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Jangan meninggalkan baterai di lokasi yang panas selama lebih dari 1 atau 2 hari.
2. Jangan membiarkan baterai di dalam penyimpanan lebih dari 2 bulan tanpa mengisi ulang untuk mencegah over discharger karena akan merusak baterai tersebut.
3. Jangan pernah membiarkan baterai di notebook anda lebih dari 1 bulan tanpa menghubungkan dengan adaptor AC.
4. Isilah kembali baterai sesuai petunjuk.
5. Jangan pernah menggunakan adaptor lain dari adaptor yang telah disediakan di notebook.
6. Tanganilah baterai dengan hati-hati. Jangan pernah mencoba untuk membongkar, merusak, menghancurkan, menjatuhkan, membuka, menusuk, melakukan hubungan singkat dan membuang ke dalam air atau api.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/nikiforenko320
C-C
adm
adm
C-C


Male
Jumlah posting : 1310
Age : 44
Lokasi : madiun
Nick mig33 : a.a c-c
Pengguna aktif room : Madiun
Registration date : 24.01.08

TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK Empty
PostSubyek: Re: TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK   TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK EmptySun Apr 27, 2008 6:20 pm

YAP MAKSIH BOS


AQ MAU TANYA KALO DI CHARGER TERUS WAKTU ONLINE BAIK BATREI ITU MASIH BISA MENGAKIBATKAN BATRE RUSAK GAK BOSSSSS



MATUR SUWUN TIPSNYA BOSSSSSSSS
Kembali Ke Atas Go down
https://madiunmig33.indonesianforum.net
C-C
adm
adm
C-C


Male
Jumlah posting : 1310
Age : 44
Lokasi : madiun
Nick mig33 : a.a c-c
Pengguna aktif room : Madiun
Registration date : 24.01.08

TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK Empty
PostSubyek: Re: TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK   TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK EmptySun Apr 27, 2008 6:22 pm

YAP MAKSIH BOS


AQ MAU TANYA KALO DI CHARGER TERUS WAKTU ONLINE BAIK BATREI ITU MASIH BISA MENGAKIBATKAN BATRE RUSAK GAK BOSSSSS ?



MATUR SUWUN TIPSNYA BOSSSSSSSS
Kembali Ke Atas Go down
https://madiunmig33.indonesianforum.net
dark_2719
SERSAN
SERSAN
dark_2719


Male
Jumlah posting : 74
Age : 35
Lokasi : indonesia
Nick mig33 : vinno_
Pengguna aktif room : nomaden
Registration date : 13.08.08

TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK Empty
PostSubyek: Re: TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK   TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK EmptyWed Aug 13, 2008 3:33 am

In love suwun yo pak sharex
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK Empty
PostSubyek: Re: TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK   TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
TIPS MERAWAT BATERAI NOTEBOOK
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TIPS MERAWAT HARDDISK
» TIPS MERAWAT LAPTOP
» MINTA TIPS CINTA
» About PC virus(s)
» tips untuk hp kamu... moga berguna. hehehehehe

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM MADIUN MIG33 :: COMPUTER :: PC & LAPTOP-
Navigasi: